Header Ads

  • Breaking News

    HUT Ke-66 Kodam VI/Mulawarman Kodim 1007/Banjarmasin Lakukan Penanaman Pohon Produktif

    BANJARMASIN | Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2024,  Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan kegiatan Karya bakti penanaman pohon. 

    Kegiatan tanam pohon oleh Kodim 1007/Banjarmasin tersebut dihadiri oleh Kasrem 101/Ant Kol Inf Hari Santoso S, Sos., M.I.P., M.H.I. yang berlangsung di depan Stadion Lambung Mangkurat Jl. A. Yani KM. 5.5, Kel. Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin Senin, (15/7/24).

    Hadir juga dalam penanaman pohon Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwidie Nurdin Kanan. S.M., M.M., Para Kasi Kasrem 101/Ant, Para Dan/Kabalak Korem 101/Antasari, Para PA Staf dan Danramil jajaran Kodim 1007/ Banjarmasin serta para Peserta Penanaman pohon yang berjumlah kurang lebih 50 orang terdiri dari para Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin, dan anggota Kabalak jajaran Korem 101/Ant.

    Acara yang diawali penanaman pohon oleh Kasrem 101/Ant Kol Inf Hari Santoso S, Sos., M.I.P., M.H.I., kemudian dilanjutkan penanaman seretak oleh para Dan/Kabalak Jajaran Korem 101/Ant dan peserta Penanaman Pohon.

    Dalam kesempatan tersebut Kasrem 101/Ant Kol Inf Hari Santoso S, Sos., M.I.P., M.H.I., mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mlw ke-66 tahun 2024.

    Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman dengan menanam tanaman produktif, seperti buah-buahan yang menghasilkan dengan tujuan untuk menjaga keseimbangan alam dan mengurangi dampak bencana alam 

    Kasrem berharap penanaman tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dinikmati generasi selanjutnya, khususnya di wilayah Kota Banjarmasin

    "Dengan adanya penanaman pohon produktif ini dapat mengurangi dampak bencana alam, termasuk juga bertujuan menjaga polusi tetap sejuk sehingga ke depannya dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama generasi selanjutnya," ucap Kasrem.

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar